Sukses

Rekor Baru Bakal Terus Diukir Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diyakini bakal terus menorehkan rekor demi rekor. Pandangan itu disampaikan legenda Madrid, Hugo Sanchez dari Meksiko

Musim 2015-16, pemain berinisial CR7 ini sudah mengemas 30 gol dalam 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi Madrid. Namun, pemain asal Portugal ini belakangan harus menghadapi kritik.

November lalu, Ronaldo mencetak 8 gol. Sedangkan, dalam rentang pertandingan yang sama musim lalu, eks-pemain Manchester Unted ini mampu mengemas 18 gol. 

Baca Juga

  • Wenger Antusias Nantikan Duel Arsenal Vs Leicester City
  • Top 3 Berita Bola: Bintang yang Rusak di Madrid Diminati Pembaca
  • Kiper PBFC Kangen Suasana Imlek ala Korea Selatan

“Ronaldo pemain yang sangat kompetifif. Itulah alasan mengapa saya percaya dia bakal memecahkan rekor lainnya,” ujar Sanchez dilansir dari Marca.

Salah satu tantangan Ronaldo adalah memecahkan rekor gol terbanyak milik Lionel Messi di ajang La Liga. Messi sekarang sudah mencetak 298 gol, sedangkan Ronaldo masih diposisi 3 dengan 244 gol. CR7 masih di bawah legenda Bilbao Telmo Zarra yang mengemas 251 gol. 

“Saya sendiri tidak keberatan bila Ronaldo memecahkan rekor saya, sebab dia seorang Madridista,” sambung pemain Madrid di era 1985 hingga 1992 ini. "Bagi saya, Ronaldo pemain utama di lini depan Madrid."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini