Sukses

Soal Harga Tiket, Klopp Minta Liverpool Segera Cari Solusi

Liputan6.com, Liverpool - Aksi boikot fans Liverpool membuat sang manajer, Juergen Klopp angkat bicara. Menurut Klopp, manajemen harus mencari solusi tepat atas masalah tersebut.

Dalam protes tersebut, sedikitnya 10 ribu orang beranjak meninggalkan Anfield ketika menghadapi Sunderland, Sabtu (6/2/2016) mendatang.

Mereka kecewa karena klub menaikkan harga tiket hingga 77 pounds per pertandingan mulai musim depan.Klopp sendiri tidak mendampingi skuat ketika menghadapi Sunderland. Dia harus menjalani operasi usus buntu.

Baca Juga

  • Satu Partai Lagi, Enrique Pecahkan Rekor Guardiola
  • Ayah Neymar Ribut dengan Wartawan Gara-gara Kontrak Sang Anak
  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap

"Ini tidak terlalu mudah bagi saya. Sekarang saya tahu itu masalah saya juga. Namun apapun saya katakan, ini akan membuat masalah semakin rumit,” ujar Klopp.

"Ini bukan yang kami inginkan. Kami ingin penggemar tetap di stadion hingga pertandingan selesai."

Berangkat dari protes tersebut, seluruh petinggi dan pemilik Liverpool, Sports Fenway Group menggelar rapat dadakan dengan topik utama kenaikan harga tiket.

Mereka cemas gelombang unjuk rasa akan semakin besar pada laga mendatang. Bahkan mereka khawatir akan berpengaruh pada penjualan tiket di musim depan.

"Kami bahagia dengan aksi yang ditunjukkan pada Sabtu lalu. Apalagi kami keluar stadion dengan cemoohan keras untuk orang-orang yang ada di tribun direksi," ujar juru bicara kelompok suporter Spirit of Shankly, Jay McKenna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini