Sukses

3 Pelatih Top Siap Gantikan Legenda MU di Valencia

Santer bergulir isu tentang kandidat pelatih anyar Valencia pengganti Neville.

Liputan6.com, Valencia - Posisi pelatih Valencia, Gary Neville semakin tersudut. Sejak bergabung awal tahun, dia belum memberikan kemenangan sama sekali bagi Los Che.

Akhir pekan kemarin tim yang bermarkas di Mestalla itu, ditundukkan Real Betis dengan skor tipis 0-1. Meski demikian, Neville masih yakin posisinya aman dan ia percaya bisa memutar balik situasi buruk.

"Saya ingin melanjutkan tugas, saya tetap yakin. Kami bisa memutar balik ini semua. Saya paham dengan yang terjadi, sangat sulit menjelaskan kekalahan," kata legenda MU itu, Senin (8/2/2016).

 

Baca Juga

  • Roman Emperor Desak Chelsea Tunjuk Pelatih Baru
  • Gusar di Jerman, Benatia Bakal ke Italia Lagi
  • Soal Harga Tiket, Klopp Minta Liverpool Segera Cari Solusi


Lepas dari keyakinan Neville, di luar tetap saja santer bergulir isu tentang kandidat pelatih anyar Valencia. Malah sudah ada tiga nama pelatih top yang antre.

Seperti dilaporkan Sport, calon pelatih pertama adalah Rafael Benitez. Pelatih yang baru dipecat Real Madrid itu, dianggap cocok kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, setelah lama berkelana ke berbagai tim papan atas.

Kedua, Andre Villa-Boas. Sama seperti Benitez, dia sekarang sedang menganggur. Sebelumnya, Villas-Boas diketahui pernah menangani FC Porto, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Terakhir adalah Juande Ramos. Dia merupakan eks pembesut Madrid yang juga pernah menangani Tottenham, Malaga Sevilla, Espanyol dan Real Betis. Terakhir dia berlabuh di Ukraina, bersama Dnipro Dnipropetrovsk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini