Sukses

MU Lancarkan 'Operasi Senyap' Bidik Icardi

Sebelumnya, Liverpool juga ketahuan menawar bintang asal Argentina tersebut

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu fakta tentang bursa transfer musim dingin terungkap. Rupanya, diam-diam Manchester United sempat mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk memboyong Mauro Icardi.

Corrierre dello Sport melaporkan, dana 30 juta euro disodorkan 'Setan Merah' kepada La Beneamata agar mau menyerahkan bombernya. Sayang, proposal tersebut ditolak mentah-mentah. 

Baca Juga

  • Roman Emperor Desak Chelsea Tunjuk Pelatih Baru
  • Gusar di Jerman, Benatia Bakal ke Italia Lagi
  • Soal Harga Tiket, Klopp Minta Liverpool Segera Cari Solusi


MU memang membutuhkan pemain dengan naluri gol tinggi. Ini setelah barisan depan MU sempat mandek, tak sanggup mengoyak gawan lawan dalam beberapa pertandingan.

Namun, tim yang bermarkas di Old Trafford itu bukan satu-satunya yang melancarkan 'operasi senyap' kepada Icardi. Sebelumnya, Liverpool juga ketahuan menawar bintang asal Argentina tersebut dan harus menanggung nasib serupa, yakni ditolak.

Situasi Icardi di Inter kini tengah menjadi tanda tanya. Dia beberapa kali diisukan terlibat konflik dengan pelatih Roberto Mancini.

Dalam sejumlah kesempatan Icardi juga sengaja diparkir di bangku cadangan dengan alasan kurang jelas. Padahal, di awal musim sang allenatore memberinya kepercayaan penuh menjadi kapten menggantikan Andrea Ranocchia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.