Sukses

Gusar di Jerman, Benatia Bakal ke Italia Lagi

Dia rindu merumpit di Italia karena sekarang nasibnya semakin tak jelas bersama Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Munich - Medhi Benatia diisukan segera kembali ke Serie A pada musim panas nanti. Dia rindu merumpit di Italia karena sekarang nasibnya semakin tak jelas bersama Bayern Muenchen.

Sepanjang musim Benatia hanya bermain enam kali. Dia kalah bersaing dengan Holger Badstuber, Jarome Boateng serta pemain muda Joshua Kimmich yang mendadak diplot sebagai bek tengah oleh Pep Guardiola.

Rumor yang beredar, Benatia tidak akan bergabung dengan mantan klubnya, AS Roma, meski sempat dikaitkan. Direktur umum Giallorossi, Walter Sabatini, disebut-sebut tidak senang dengan pemain berkebangsaan Maroko itu karena sikapnya yang sulit diatur.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Ayah Neymar Ribut dengan Wartawan Gara-gara Kontrak Sang Anak
  • Top 3 Berita Bola: Bintang yang Rusak di Madrid Diminati Pembaca

Kandidat kuat pelabuhan baru Benatia adalah Juventus. Bianconeri diyakini tengah mencari penggawa lini pertahanan buat calon pengganti Andrea Barzagli yang sudah berumur.

Muenchen pun nampaknya tidak keberatan melepas Benatia. Sebab mereka sadar pemain 28 tahun tersebut sudah tak kebagian tempat lagi, seperti diberitakan Tribalfootball.

Mengenai harga, kemungkinan The Bavarian akan membanderolnya di bawah 20 juta euro. Angka itu masih di bawah harga ketika Muenchen memboyongnya dari Roma medio 2014 silam, yakni sebesar 26 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini