Sukses

Roman Emperor Desak Chelsea Tunjuk Pelatih Baru

Dua pelatih Italia, Antonio Conte dan Maxi Allegri masuk dalam proyeksi pelatih masa depan Chelsea.

Liputan6.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich ingin manajemen segera mengambil keputusan soal manajer anyar. Pria asal Rusia itu kabarnya memberikan tengat waktu sampai Maret 2016 mendatang.

Sejak memecat Jose Mourinho akhir tahun lalu, Chelsea belum memiliki pelatih tetap. Untuk saat ini, jabatan juru ramu taktik dipercayakan kepada Guus Hiddink dengan status pelatih interim.Bursa calon pelatih anyar The Blues belakangan kian mengerucut pada dua nama. Yang menarik mereka sama-sama berasal dari Italia, Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.

Rumor yang beredar, manajemen Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan keduanya. Tapi belum ada yang mencapai kata sepakat.

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: Bintang yang Rusak di Madrid Diminati Pembaca
  • Kiper PBFC Kangen Suasana Imlek ala Korea Selatan
  • Wenger Antusias Nantikan Duel Arsenal Vs Leicester City

Laporan Il Giornale, situasi itu membuat Abramovich mulai gerah. Dia pun mengultimatum manajemen untuk segera menentukan orang yang tepat buat menangani Chelsea musim depan.

Conte diyakini menjadi target utama. Kapasitasnya sebagai pelatih top sudah cukup teruji bersama dengan membawa Juventus merengkuh tiga Scudetto beruntun. Eks allenatore Bari itu juga yang meloloskan timnas Italia ke Piala Eropa 2016.

Sayangnya Chelsea bukan satu-satunya peminat Conte. AC Milan disebut-sebut telah mengontaknya lebih dulu. Conte sendiri kabarnya sudah sejak lama tertarik menduduki jabatan arsitek Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich