Sukses

Ronaldo Ungkap Rencana Pindah dari Madrid

Ronaldo santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih akan menjadi pemain Los Blancos di musim depan. Namun, saat ditanya soal masa depannya, Ronaldo memberi isyarat akan hijrah dan tidak menghabiskan karier bersama Madrid.

Pemain timnas Portugal ini santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, ia kerap menolak spekulasi akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun, belum lama ini Ronaldo menyatakan ia berencana untuk tetap bersama El Real sampai tahun 2018, ketika kontraknya habis.

 

Baca Juga

  • Lionel Messi Harus Jalani Tes Medis
  • Pep Guardiola Dinilai Tak Serius Tangani Muenchen
  • Badai Cedera Ganggu Ambisi Milan ke Eropa


“Saya sudah di Spanyol selama enam tahun. Saya juga di Manchester United selama enam tahun dan itu pengalaman hebat, kejuaraan besar, tapi bagi saya ini liga terbaik di dunia,” tutur Ronaldo kepada Marca.

"Ini suatu kehormatan untuk berada di sini. Saya ingin berada di sini selama beberapa tahun, dan kemudian kita akan melihat. Itu durasi kontrak saya dan saya ingin memberikan semua saya di waktu itu," kata Ronaldo.

Ronaldo mengatakan bahwa ia mendedikasikan semua penghargaan ini untuk tim, pelatih, staf dan semua orang di Madrid. Tanpa mereka, dirinya tidak bisa mencetak begitu banyak gol musim lalu.

"Mari kita berharap para fans tetap mendukung mereka. Kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk mencoba dan memenangkan piala dan Liga Champions sekali lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini