Sukses

Bintang Muda MU Alami Cedera Lutut

Cedera lutut tersebut didapat saat membela MU U-21.

Liputan6.com, Manchester- Kabar buruk menghampiri Manchester United (MU) di awal pekan ini. Pemain muda Adnan Januzaj kemungkinan harus absen cukup lama akibat mengalami cedera lutut.

Pemuda 21 tahun itu mengalami masalah pada lututnya saat membela tim U-21 Setan Merah melawan Norwich City di Old Trafford, Senin (8/2/2016).

Baca Juga

  • 5 Bintang Ini Kariernya Rusak di Madrid
  • 5 Pemain Timnas Indonesia Keturunan Tionghoa
  • Calon Penerus Terry Jadi Tumbal Hasil Imbang Chelsea Lawan MU


Awalnya Januzaj memilih melanjutkan permainan, namun akhirnya pemuda Belgia ini tidak kuat sehingga akhirnya ditarik keluar. Januzaj terlihat berjalan terpincang-pincang saat menuju lorong ruang ganti.

Belum diketahui berapa lama Januzaj harus absen. Umumnya cedera lutut membutuhkan waktu lebih dari sebulan untuk penyembuhannya.

Andai harus absen lama maka akan menjadi pukulan telak bagi Januzaj. Dia sedang berusaha menembus tim utama MU lagi setelah terbuang sejak era Louis van Gaal.

Januzaj pada paruh pertama musim 2015/2016 dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund. Sayangnya Januzaj tidak sukses di Jerman sehingga MU memulangkannya lebih awal Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

Video Terkini