Sukses

Tajam di Liga Inggris, Jamie Vardy Tumpul di Dapur

Sejauh ini, Jamie Vardie masih menjadi top scorer Liga Inggris dengan koleksi 18 gol.

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City, Jamie Vardy boleh jadi striker tersubur di Liga Inggris. Vardy memimpin persaingan pencetak gol terbanyak di Inggris mengemas 18 gol.

Namun, dia keok soal urusan dapur, Vardy hanya bisa membuat roti kacang merah dan mie instan. Rahasia tersebut disampaikan oleh sang tunangan, Rebekah Nicholson.

“Bila membuat roti dengan kacang merah dan mie instan, dia akan mendapat bintang emas,” demikian postingan Rebekah di Twitter.

Baca Juga

  • Messi Jalani Operasi Ginjal?
  • Top 3: Fakta Menarik Super Bowl 50
  • 10 Transfer Termahal di Liga Inggris

Seorang fans kemudian menanyakan pada Rebekah. “Apakah itu salah satu rahasia Vardy bisa memuncaki topskor?. Kemudian, Rebekah menjawab. “Bukan sama sekali.”

Rebekah Nichloson tunangan Jamie Vardy

Sejak nama Vardy meroket, sang pemain mulai diincar klub-klub Inggris. Newcastle United tertarik mendapatkan jasa pemain Halifax Town tersebut.

Twitter Rebekah pun banjir postingan fans klub lain agar dia merayu Vardy pindah dari Leicester City. Salah satunya datang dari pendukung Newcastle United.“Agar adil Bex (panggilan Rebekah) #nufc bisa bermain dengan Anda di depan kami tanpa peduli dengan Jamie Vardy #GetVardyToTheToon,” demikian tweet salah satu pendukung Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini