Sukses

Evan Dimas Jadi Saksi Espanyol Dibantai 0-5

Evan Dimas telah menjalani berbagai aktivitas di samping berlatih dengan klub Segunda B Espanyol II.

Liputan6.com, Barcelona - Ada kabar terbaru yang datang dari pesepak bola berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono di Barcelona, Spanyol. Sejak tiba ke kota pelabuhan itu pada 3 Februari lalu, Evan Dimas telah menjalani berbagai aktivitas di samping berlatih dengan klub Segunda B Espanyol II.

Baca Juga

  • Eks Striker Timnas Bela Klub Australia di Liga Champions
  • Tarik Ulur Rio Haryanto ke Manor Menuju Lintasan F1
  • 10 Fakta Aneh Super Bowl: Aksi Mesum di Ruang Publik Meningkat

Salah satu kegiatan Evan Dimas bersama Fuguh Pangestu Diansyah Alam, sahabatnya yang diajak ke Spanyol, adalah menonton pertandingan tim senior klubnya bertanding di RCDE Stadium. Sayang, tuan rumah yang mereka dukung malah dibantai 0-5 dari tamunya Real Sociedad, pada Selasa (9/2/2016) dinihari WIB.

Kegiatan dua sahabat ini rupanya juga dipantau oleh Ishardianti, kekasih Evan. Maklum, perempuan cantik itu harus menjalani hubungan jarak jauh dengan gelandang tim nasional U-23 tersebut selama empat bulan, sampai sang pacar kembali ke Indonesia.



Ishardianti juga kerap mengunggah foto-foto kegiatan Evan Dimas selama di Barcelona, dengan kalimat-kalimat penyemangat.

"Kupluknya apalah apalah #keademenTapean #missyou (kedinginan, rindu kamu)," tulis perempuan berjilbab itu. Tampaknya Ishar prihatin dengan kondisi Evan Dimas yang masih beradaptasi dengan suhu dingin di Eropa.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama tinggal di Barcelona, pemain asal Surabaya akan memakai gaji yang dibayarkan oleh operator kompetisi La Liga. Pasalnya, kedatangan Evan Dimas ke Spanyol sebagai bagian dari program pengembangan pemain muda untuk negara-negara berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.