Sukses

Mancester City Bakal Pincang di Final Piala Liga

David Silva tidak bisa membela Manchester City karena cedera.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di final Piala Liga Inggris melawan Liverpool akhir bulan ini. Gelandang serang David Silva diperkirakan absen di partai puncak.

Pemain asal Spanyol itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat City kalah 1-3 dari Leicester City. Ketika itu Silva terpincang-pincang di menit-menit akhir.

Baca Juga

  • Sting Meriahkan NBA All-Star 2016
  • Mourinho Bakal Ajak Sosok Kunci Sukses Atletico ke MU
  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap


The Mirror melaporkan Silva kemungkinan harus absen beberapa minggu akibat cedera tersebut. Bila terbukti benar, maka eks-pemain Valencia itu harus melewatkan final Piala Liga Inggris 28 Februari 2016.

Bila Silva absen maka bakal menjadi kerugian besar bagi manajer Manhcester City Manuel Pellegrini. Pasalnya City sebelumnya sudah dipastikan tidak diperkuat oleh pemain kreatif lainnya, Kevin de Bruyne.

Dengan tidak adanya Silva dan De Bruyne, Sergio Aguero bakal kekurangan pasokan umpan matang. Selama ini Silva dan De Bruyne menjadi motor serangan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini