Sukses

Kostum Terbaru Timnas Inggris Bocor ke Publik

Kostum ini akan dipakai pada Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Prancis. Seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, London - Piala Eropa 2016 akan digelar pada 11 Juni 2016 mendatang. Jelang turnamen akbar sepak bola se-benua Biru itu, masing-masing negara peserta sibuk mempersiapkan peluncuran kostum yang bakal di pakai pemain tim nasional mereka.

Baca Juga

  • Wasit Final Piala Dunia 2014 Pimpin Duel Juventus Vs Napoli?
  • 10 Fakta Aneh Super Bowl: Aksi Mesum di Ruang Publik Meningkat
  • Evan Dimas Jadi Saksi Espanyol Dibantai 0-5

Bila produsen perlengkapan olahraga Adidas telah merilis jersey milik Jerman, lain halnya dengan Nike. Produk apparel dari Amerika Serikat ini baru akan meluncurkan kostum Inggris bulan depan.

Sayang, seragam kebanggaan The Three Lions itu lebih dulu bocor di internet. Seperti yang dilansir dari Independent, pada Selasa (9/2) siang, kaus yang bakal dipakai Wayne Rooney dan kawan-kawan tersebut punya desain berbeda dibandingkan sebelumnya.



Pada Piala Dunia 2014 lalu, Inggris memakai kostum kandang berwana putih dengan garis biru tua di bagian kerah. Sedikit lebih ramai, footyheadlines.com menyebarkan gambar kaus yang memiliki garis-garis biru langit.

Desain ini mengingatkan kita pada Piala Eropa 1996 ketika Inggris mampu mencapai semifinal turnamen. Kala menjadi tuan rumah Euro, The Three Lions terpaksa takluk dari Jerman lewat adu penalti.

Kini Inggris lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan rekor 100 persen tak terkalahkan selama babak kualifikasi. Dalam turnamen yang digelar di Prancis tersebut, mereka bakal satu grup dengan Rusia, Wales, dan Slowakia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini