Sukses

Mantan Pemain PBR Temukan 'Jodoh' di Skuat Persib

Persib Bandung memboyong sejumlah pemain dari PBR untuk mengisi posisi sejumlah pemain yang memutuskan hengkang.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Rahmat Hidayat mengaku adaptasi dirinya dengan skuat Maung Bandung berjalan baik. Bahkan kini dirinya sudah bisa menemukan tandem baru di tim Persib.

Tantan, penyerang sayap milik Persib Bandung dinilai memiliki karakter permainan yang cocok.

Baca Juga

  • Data Fakta West Ham Vs Liverpool: The Reds Punya Rekor Bagus
  • Manor Ngebet Jadikan Rio Haryanto Pembalap F1
  • 5 Bintang dengan Hukuman Skors Paling Lama

"Adaptasi sudah gak ada masalah, waktu awal masuk saja tapi kini sudah berjalan baik karena semua satu tim untuk kerjasama yang bagus," kata Rahmat di Mes Persib, Selasa (9/2/2016).

"Saya dapet chemistry dengan bang Tantan di Persib karena lihat permainan dia sama aku agak cocok jadi permainan satu dua kemarin berjalan lancar," ujar mantan pemain PBR tersebut.

Rahmat, satu dari sederet pemain PBR yang diboyong Dejan Antonic ke Persib. Pelatih asal Serbia itu telah resmi ditunjuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang saat ini menimba ilmu ke Italia.

Rachmat menuturkan kini dirinya semakin termotivasi untuk bisa menembus posisi inti skuat Maung Bandung. Selain Dejan, dukungan bobotoh yang sangat tinggi juga membuatnya lebih bergairah.

"Saya berusaha kasih yang terbaik untuk kepercayaan Dejan dan suporter yang luar biasa. Kemarin uji coba penontonnya lebih banyak daripada waktu saya main di PBR. Saya jadi lebih termotivasi bermain di Persib." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.