Sukses

Arema Nantikan Kehadiran Hamka Hamzah

Mantan bek Pusamania Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman, Hamka Hamzah tengah melakukan persiapan untuk bergabung dengan Singo Edan.

Liputan6.com, Malang - Mantan bek Pusamania Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman, Hamka Hamzah tengah melakukan persiapan untuk bergabung dengan salah satu tim asal Jawa Timur, Arema Cronus.

"Tunggu (kedatangan Hamka) nanti sore," kata media officer Arema, Sudarmadji saat dihubungi Liputan6.com.

Pada Selasa (9/2/2016) sore, eks pemain Timnas Indonesia itu bakal berlatih di lapangan Arema, Lapangan Agrokusuma, Batu. Hamka bakal menjalani latihan bersama Cristian Gonzales dan kawan-kawan. 

Hanya saja, Sudarmaji belum bisa memastikan apakah pemain yang pernah merumput di Persija Jakarta itu akan bergabung dengan Arema untuk mengikuti Indonesia Super Competition (ISC) atau tidak. Hamka masih dipantau oleh pelatih Singo Edan, Milomir Sislija.

"Dia kan baru latihan. Kalau masalah bergabung atau tidak, kita harus sabar dulu," ucap Sudarmadji.

Hamka tentu saja menjadi prioritas utama Arema untuk memperkuat lini pertahanan tim. Pasalnya, Singo Edan baru saja ditinggal Suroso dan Hermawan yang kontraknya tidak diperpanjang. Kemungkinan besar, Hamka bakal berduet dengan bek asing Kiko Insa dari Spanyol.

Kiko baru saja mendapatkan kontrak jangka panjang dari Singo Edan selama 5 tahun. Pemain tersebut tampil menjanjikan di perhelatan Piala Jenderal Sudirman. Kiko juga masuk proyeksi pelatih baru Arema, Milomir Seslija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.