Sukses

Evan Dimas Sudah Temukan Warung Makan Favorit di Barcelona

Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso menceritakan kegiatan Evan Dimas selama di Espanyol B.

Liputan6.com, Jakarta Evan Dimas mulai bisa beradaptasi di Barcelona, Spanyol. Bahkan, dia sudah punya tempat makan favorit selama empat bulan menimba ilmu bersama Espanyol B.

Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso menceritakan kegiatan Evan Dimas selama di Espanyol B. Yuli mengatakan, Evan Dimas menyukai soto ayam yang berada di Negeri Matador.

"Kemarin, dia makan soto ayam enak di Restoran Betawi, Barcelona. Sekarang, kalau dia kangen nasi atau menu khas Indonesia, Evan Dimas tinggal pesan ke Restoran Betawi," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/2/2016).

Baca Juga

  • Untuk Evan Dimas: Inilah 3 Warung Makan Indonesia di Barcelona
  • Menpora Mangkir Pertemuan dengan Komite Ad Hoc PSSI
  • Gelandang Juventus: Duel Kontra Napoli Tentukan Scudetto

Setelah makan soto, gelandang Surabaya United itu Dan Yuli menyempatkan diri bertemu dengan CEO Espanyol, Ramon Robert Estella sebelum menyaksikkan kekalahan Espanyol 0-5 dari Real Sociedad, dinihari tadi.

"Kami juga memenuhi undangan manajemen Espanyol untuk menyaksikkan pertandingan melawan Real Sociedad. Evan Dimas juga mengatakan kalau dira sehat," ujar Yuli.

Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menanyakan perihal latihan eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu. Menurut cerita Yuli, Evan Dimas sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

"Kami juga bertanya soal latihannya di sana. Evan Dimas bilang baik dan sudah dapat beradaptasi dengan udara dan suhu di Barcelona," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini