Sukses

Top 3 Berita Bola: Kiper MU Dipuji, Zidane Sentil Barcelona

De Gea jadi pahlawan saat MU imbang 1-1 lawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper David De Gea kembali menjadi primadona Manchester United (MU). Pemain asal Spanyol ini tampil gemilang saat MU imbang 1-1 lawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (7/2/2016).De Gea pun panen pujian.

Sementara Liga Spanyol, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyentil gaya pemain Barcelona, Neymar, yang dianggapnya selalu berlebihan di lapangan. Berikut tiga berita bola terpopuler kanal Bola Liputan6.com, Selasa (9/2/2016).

1. Tampil Gemilang, Kiper MU Panen Pujian
David De Gea (Reuters / Jason Cairnduff)

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Stamford Bridge, Senin dini hari (8/2/2016). MU unggul terlebih dahulu lewat gol Jesse Lingard, sebelum akhirnya Diego Costa membalasnya saat pertandingan akan berakhir.  

Usai pertandingan, pujian pun dialamatkan kepada para pemain MU yang tampil cemerlang dalam laga itu. Manajer MU, Louis van Gaal, bahkan secara khusus menyampaikan apresiasi kepada kiper David de Gea.   
Baca selengkapnya disini.

2. Zidane Sentil Aksi 'Provokatif' Bintang Barcelona

Zinedine Zidane (AFP/Gerard Julien)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diam-diam ternyata mengamati perkembangan bintang Barcelona, Neymar. Bahkan, pelatih asal Prancis itu memberikan kiat khusus kepada pemain Brasil tersebut.

Selama ini Neymar terkenal dengan gaya bermain yang suka pamer. Dia acap mempertontonkan skill yang kadang membuat lawan merasa diprovoksi dan tega berbuat kasar.
Baca selengkapnya disini.

3. Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang

Alexander Rossi (AFP/Mark Thompson)

Kabar Rio Haryanto yang masih belum mendapat dana untuk bergabung ke Manor membuat Alexander Rossi girang. Pembalap asal Amerika Serikat (AS) ini yakin segera diumumkan menjadi pembalap Manor.

Belum adanya dana menjadi pengganjal terbesar Rio untuk menjajal karier di Formula1. Apalagi tenggat dari Manor sudah lewat Jumat (5/2/2016) kemarin.
Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini