Sukses

Striker MU Les Bahasa Inggris Demi Film Bioskop

Mantan pemain AS Monaco itu belum sepenuhnya paham bahasa Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial tengah mati-matian mengasah kemampuan bahasa Inggris. Dia bahkan sampai mengikuti kelas khusus agar bisa mahir secepatnya.

Tapi yang aneh, hasrat untuk bisa menguasai bahasa Inggris bukan demi membantunya berkomunikasi dengan baik dalam tim. Itu semata-mata dilakukan Martial agar bisa menonton film di bioskop.

Martial diketahui berkebangsaan Prancis. Dia lahir dan dibesarkan di negeri Menara Eiffel dan baru menjajal pengalaman merantau ke tanah seberang. Hal wajar bila kemudian dia tidak paham bahasa selain Prancis. 

Baca Juga

  • Data Fakta West Ham Vs Liverpool: The Reds Punya Rekor Bagus
  • West Ham Vs Liverpool: Panggung Sturridge
  • Leicester City Puncaki Klasemen, Vardy Terus Cubit Diri Sendiri

"Satu hal yang saya rindukan dari Prancis, yakni pergi ke bioskop. Saya enggan ke Bioskop di sini karena pasti tidak akan paham dengan yang terjadi," kata Martial dikutip Inside United.

"Sekarang saya mulai berani bicara dengan bahasa Inggris. Saya juga sudah sedikit paham dengan omongan orang lain," sambungnya.

Beruntung bagi Martial karena dia memiliki kompatriot di MU, Morgan Schneiderlin. Ketika awal kedatangan, mantan pemain Southampton tersebut dijadikan penerjemah pribadi oleh eks penyerang AS Monaco itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini