Sukses

Gara-gara Blunder, MU Hukum Depay Turun Kasta ke Tim U-21

Dia membuat blunder yang berujung gol penyeimbang laga Chelsea vs MU pada menit-menit akhir laga.

Liputan6.com, Manchester - Terus menampilkan performa buruk, winger Manchester United, Memphis Depay semakin terpuruk. Terbaru, dia bahkan harus dibuang ke Tim U-21.

Diyakini keputusan mendepak Depay merupakan hukuman atas kesalahan yang dilakukan saat turun di laga MU melawan Chelsea. Dia membuat blunder yang berujung gol penyeimbang skor pada menit-menit akhir laga.

Baca Juga

  • Data Fakta West Ham Vs Liverpool: The Reds Punya Rekor Bagus
  • Manor Ngebet Jadikan Rio Haryanto Pembalap F1
  • Lampu Hijau Sturridge dari Klopp Tampil Kontra West Ham

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, MU sudah unggul 1-0 hingga injury time. Tapi bermula dari kesalahan Depay yang kehilangan bola di area serang, The Blues lalu melakukan serangan balik dan akhirnya mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat kaki Diego Costa.

Depay langsung mendapat sorakan dari fans atas kesalahan yang dibuat.Tapi rupanya bukan cuma suporter MU yang dibuat geram, sang pelatih Louis Van Gaal juga kesal sehingga akhirnya menjatuhkan hukuman.

Pada Senin kemarin, 8 Februari 2016, Van Gaal menyisipkan nama Depay dalam skuat Tim MU U-21 yang bertanding melawan Norwich City. Beberapa pemain tim utama yang juga disertakan adalah Phil Jones, Paddy McNair, Sergio Romero dan Adnan Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.