Sukses

Hendra/Ahsan Melaju, Indonesia Sisakan Dua Ganda Campuran

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke putaran kedua turnamen Thailand Masters 2016.

Liputan6.com, Bangkok - Pasangan unggulan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke putaran kedua turnamen Thailand Masters 2016. Sukses ini mereka raih usai mengalahkan pasangan tuan rumah Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat dua set langsung 21-14, 21-12.

Baca Juga

  • Praveen/Debby: Gelar Juara Ini Bikin Kami Percaya Diri
  • Firman Raih Tiket Babak Kedua Thailand Masters
  • Evan Dimas Jadi Saksi Espanyol Dibantai 0-5

Dua pasangan ini memang sudah terlihat beda kelas sejak awal permainan. Tantianankul/Uakoolwarawat hanya sempat menyamai kedudukan 7-7, namun pasangan unggulan kedua dunia Ahsan/Hendra langsung menjauh sampai set pertama selesai. Tak berbeda jauh, di set kedua mereka mengakhiri laga dengan mudah lewat selisih sembilan poin.

Sebelum kemenangan Ahsan/Hendra, Indonesia harus merelakan juara India Open 2016 Praveen Jordan/Debby Susanto pulang lebih awal. Praveen/Debby yang masuk unggulan kedua turnamen, kalah dari pasangan ganda campuran Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai dengan poin straight set 13-21, 15-21.

Hingga berita ini diturunkan, ada tiga wakil Indonesia di sektor ganda campuran yang melaju ke putaran kedua. Dari tujuh pasangan, mereka yang lolos adalah Markis Kido/Pia Zebadiah B., Irfan Fadhilah/Weni Anggraini serta Rian Swastedian/Apriani Rahayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini