Sukses

Lewandowski Merapat ke Real Madrid, Muenchen Panik

Agen Lewandowski menyebut kliennya telah melakukan kontak dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Muenchen - Raksasa Jerman Bayern Muenchen terancam kehilangan bomber andalan Robert Lewandowski. Kabarnya, pemain berkebangsaan Polandia itu sedang dibidik Real Madrid.

Malah, terakhir, agennya, Cezary Kucharski memberi sinyal kalauLewandowski sedang membuka pembicaraan dengan Los Blancos. "Yang jelas ada sesuatu antara klien saya dengan Real Madrid," kata Kucharski, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • 5 Rekor Fantastis yang Belum Dipecahkan Cristiano Ronaldo
  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Messi Jalani Operasi Ginjal?



Rumor itu sontak membuat Muenchen panik. Sebab selama ini Lewandowski diketahui merupakan mesin gol utama The Bavarian.

Cerita itu ternyata juga sudah sampai ke telinga pelatih Muenchen musim depan, Carlo Ancelotti. Menurut Goal, bahkan pria yang akan menggantikan posisi Pep Guardiola tersebut telah menyiapkan langkah buat mengantisipasi kepindahan Lewandowski.

Penyerang Muda Juventus Paulo Dybala, disiap Muenchen sebagai pengganti Robert Lewandowski.(AFP/Filippo Monteforte)

Ancelotti, yang juga mantan pelatih Real Madrid, menyodorkan satu nama untuk digaet. Dia adalah bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Musim ini Dybala memang berkilau. Diboyong dari Palermo, dia langsung nyetel dengan skuat Si Nyonya Tua dan secara perlahan mampu menggantikan peran Carlos Tevez yang pada penghujung musim lalu memutuskan pulang ke Boca Juniors. Sejauh ini Dybala sudah mengemas 13 gol di Serie A.

Tapi Muenchen tidak sendirian meminati Dybala. Kabarnya Barcelona juga ingin membajaknya untuk menjadi pelapis bagi trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN). Satu lagi klub yang juga meminati Dybala adalah Real Madrid!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini