Sukses

WAGs Watford Tidak Kalah Seksi dari Manchester United

Watford kini punya WAG's baru yang tak kalah cantik dari Coleen Rooney atau Ana Ivanovic di Manchester United.

Liputan6.com, Watford - Watford boleh saja berstatus sebagai tim promosi di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League. Namun tim berjuluk The Hornets itu tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kontestan lainnya.

Dari sisi teknis, Watford mampu menjadi sandungan bagi tim-tim besar sekelas Liverpool. Para pemainnya juga mampu mencuri perhatian. Salah satunya adalah Odion Ighalo yang masuk dalam deretan papan atas daftar top scorer sementara Premier League 2015/16 dengan koleksi 14 gol. 

Dia kini bersaing ketat dengan striker Leicester Jamie Vardy (18 gol), Romelu Lukaku (16 gol/Everton) dan Harry Kane (15 gol/Tottenham Hotspur).

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik West Ham Vs Liverpool
  • Chelsea Diminta Selidiki Lapak Kaus Bergambar Wenger-Kane
  • Untuk Evan Dimas: Inilah 3 Warung Makan Indonesia di Barcelona

Di luar lapangan, Watford juga mulai mencuri perhatian. Sebab para pendukung The Honets kini tak lagi hanya dimanjakan permainan cantik Ighalo dan kawan-kawan. Di Stadion Vicarage Road, fans bakal lebih betah berlama-lama dengan kehadiran WAG's baru yang tak kalah cantik dari Coleen Rooney atau Ana Ivanovic di Manchester United.



Dia adalah Malena Costa, kekasih Mario Suarez, gelandang bertahan Watford. Suarez adalah pemain baru, yang datang pada 30 Januari 2016 lalu dari Fiorentina, dengan biaya transfer 3,98 juta pound sterling (Rp 77 miliar).

Seperti dikutip dari laman The Sun, Rabu (10/2) kedua sejoli ini sudah terikat sejak 2012, ketika Suarez masih membela Atletico Madrid. Sejak sang pacar mendarat di Inggris, Malena sesekali menonton aksi pujaan hatinya.



Dia juga makin dikenal oleh publik setelah tampil di halaman majalah Vogue. Wanita yang memiliki follower lebih dari 200 ribu tersebut telah memulai karir sebagai model sejak 11 tahun, dan memenangkan kompetisi internasional pada usia 16 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini