Sukses

Bintang West Ham Jadi Buruan Utama Manchester City

Manchester City sudah punya bidikan utama musim panas nanti. Ia adalah bintang West Ham United, Dimitri Payet.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sudah punya bidikan utama musim panas nanti. Ia adalah bintang West Ham United, Dimitri Payet.

The Citizens tidak main-main untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut. Dana sekitar 30 juta pounds disiapkan agar transfer berjalan lancar.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Jelang Duel, Arsenal Bajak Pemandu Bakat Leicester
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Penampilan Payet yang menawan bersama The Hammers musim ini menjadi daya tarik City. Ia sudah mencetak enam gol dari 19 laga di semua kompetisi musim 2015/16.

Terlebih salah satu gol Payet diciptakan saat melawan The Citizens, Januari lalu. Ketika itu aksi individu Payet mampu menjinakkan pemain belakang City.

Meski West Ham kemungkinan akan menahan Payet sekuat tenaga, namun besarnya tawaran dari City bakal membuat mereka berpikir ulang. Apalagi West Ham hanya membeli Payet dengan harga 10 juta pounds musim panas lalu.

Selain itu Payet juga bakal tertarik pindah ke City yang notabene klub raksasa Eropa. Ketimbang bertahan di West Ham yang mungkin hanya bermain di Liga Europa musim depan.

Saingan berat City untuk mendapatkan Payet adalah Chelsea. The Blues juga ingin membeli Payet sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini