Sukses

Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City

Bintang Arsenal itu ingin menghentikan euforia Leicester City yang tampil fenomenal musim ini.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil sudah tidak sabar menanti laga lawan Leicester City, Minggu (14/2/2016). Bintang Arsenal itu ingin menghentikan euforia Leicester City yang tampil fenomenal musim ini.

Ya, di luar dugaan The Foxes masih jadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-25. Anak asuh Claudio Ranieri ini mengoleksi 53 poin.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Jelang Duel, Arsenal Bajak Pemandu Bakat Leicester
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Sementara tiga klub raksasa lainnya yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City membuntuti di papan klasemen. Tak heran laga Leicester kontra Arsenal menjadi salah satu big match musim ini.

"Leicester memimpin klasemen di Liga Inggris hingga bulan Februari adalah salah satu kejutan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir," kata Ozil seperti dilansir SID.

"Rasanya sangat sulit untuk menghentikan mereka. Sungguh brilian apa yang mereka lakukan sejauh ini," katanya menambahkan.

Namun Ozil percaya keajaiban Leicester bakal berhenti di Emirates Stadium. Apalagi pada pertemuan pertama, The Gunners menang dengan skor telak 5-2.

"Tentu kami harus menghormati prestasi Leicester. Tapi tugas kami adalah menghentikan euforia yang berlebihan ini," kata Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Arsenal vs Leicester City

Video Terkini