Sukses

Dipecat Liverpool, Rodgers Banjir Tawaran

Dipecat Liverpool ternyata tak membuat pesona Brendan Rodgers memudar.

Liputan6.com, Liverpool - Dipecat Liverpool ternyata tak membuat pesona Brendan Rodgers memudar. Manajer asal Irlandia Utara itu mengaku menolak lima tawaran pekerjaan yang datang padanya beberapa waktu lalu.

Rodgers dipecat The Reds Oktober tahun lalu. Ia dianggap gagal karena tak pernah memberikan trofi meski telah berbelanja pemain hingga 300 juta pounds.

Baca Juga

  • Lorenzo Pasrah Yamaha Lebih Senang Rossi Juara MotoGP
  • Ingin Sukses di Barcelona, Neymar Disarankan Lebih Siap Mental
  • Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City

Meski kariernya berakhir tidak menyenangkan bersama Liverpool, Rodgers tetap dilirik oleh klub-klub lain. Maklum, sebelumnya ia sukses bersama Swansea City.

"Ada lima tawaran yang datang sejak meninggalkan Liverpool. Namun saya menolaknya karena butuh waktu beristirahat, rasanya sangat ketat saat Anda berada dalam pertandingan," kata Rodgers seperti dilansir Telegraph.

"Saya memutuskan untuk tidak bekerja lagi hingga musim panas nanti. Lagipula sekarang waktu yang tepat untuk beristirahat sejak lima tahun terakhir," dia menambahkan.

Menariknya, Rodgers tak keberatan jika klub yang menawarinya nanti tidak sebesar Liverpool. Ia juga siap untuk mencoba karier di luar Inggris.

"Tidak penting klub besar atau tidak karena saya orang yang terbuka. Jika ada yang membuat saya berminat, saya akan ke klub itu," ujar Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini