Sukses

TOP 3: Mourinho ke MU, CR7 Dilarang Ambil Tendangan Bebas

Jose Mourinho terus dirumorkan akan menangani Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho terus dirumorkan akan menangani Manchester United (MU). Manajer The Special One itu bahkan sudah menyiapkan beberapa pemain untuk dibelinya pada musim panas mendatang.

Padahal selain Mourinho, nama Mauricio Pochettino juga dijagokan untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan. Berikut tiga berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com:

Baca Juga

  • Lorenzo Pasrah Yamaha Lebih Senang Rossi Juara MotoGP
  • Ingin Sukses di Barcelona, Neymar Disarankan Lebih Siap Mental
  • Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City

1. Mourinho Bakal Ajak Sosok Kunci Sukses Atletico ke MU

Jose Mourinho semakin erat dikaitkan dengan Manchester United. Kemungkinan besar Mourinho akan menggantikan manajer MU Louis van Gaal.



The Special One, julukan Mourinho, bahkan sekarang sudah menyiapkan diri menerima pekerjaan tersebut. Kabarnya, dia kini tengah melakukan pendekatan dengan salah seorang direktur Atletico Madrid, Andrea Berta.

Baca selengkapnya di sini...

2. Dua Kandidat Terkuat Pengganti Van Gaal di MU

Setelah Josep Guardiola dipastikan melatih Manchester City, Manchester United (MU) langsung menyiapkan skenario lain. MU kini tinggal memiliki dua kandidat untuk menjadi pengganti manajer Louis van Gaal.



The Sun melaporkan saat ini Jose Mourinho akan head to head dengan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk menjadi pengganti Van Gaal. Dengan demikian manajemen MU nampaknya sudah menutup kemungkinan mempromosikan Ryan Giggs.

Baca selengkapnya di sini...

3. Presiden Madrid Larang Cristiano Ronaldo Ambil Tendangan Bebas

Real Madrid mulai mengkhawatirkan Cristiano Ronaldo. Peyerang asal Portugal itu disebut-sebut mulai mengalami penurunan penampilan.



Betul, saat ini Ronaldo, 31 tahun, masih jadi pencetak gol terbanyak Madrid. Dari total 30 laga, dia mencetak 29 gol.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.