Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

Beberapa laga di benua biru dimainkan pada Selasa (9/2/2016) atau Rabu dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa laga di benua biru dimainkan pada Selasa (9/2/2016) atau Rabu dinihari WIB. Ada kejutan di Piala FA, namun ada juga yang melaju sesuai prediksi.

Dari Inggris, Liverpool harus mengubur mimpinya menjuarai Piala FA musim ini. Anak asuh Jurgen Klopp itu kalah 1-2 dari West Ham United dalam laga replay babak keempat.

Baca Juga

  • Lorenzo Pasrah Yamaha Lebih Senang Rossi Juara MotoGP
  • Ingin Sukses di Barcelona, Neymar Disarankan Lebih Siap Mental
  • Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City



Tertinggal lebih dulu melalui Michail Antonio, Liverpool sebenarnya mampu membalas lewat Philippe Coutinho. Sayangnya, pada menit terakhir babak extra time Angelo Ogbonna sukses memperdayai kiper Simon Mignolet melalui sundulan kepalanya.

Kemenangan ini membuat West Ham menghadapi Blackburn Rovers di babak kelima. Laga tersebut akan digelar 21 Februari mendatang di Ewood Park, markas Blackburn.



Sementara dari Jerman, Borussia Dortmund sukses lolos ke semifinal Piala DFB Pokal setelah menang 3-1 atas Stuttgart.

Gol dari Dortmund dicetak oleh Marco Reus, Pierre Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan tuan rumah hanya membalas melalui Lukas Rupp.



Di laga lain Werder Bremen juga memastikan lolos ke babak empat besar setelah menang 3-1 melawan Bayer Leverkusen. Gol Bremen dicetak oleh Santiago Garcia, penalti Claudio Pizarro, dan Florian Grillitsch. Sedangkan Leverkusen mencetak gol melalui penalti Javier Hernandez.



Sementara dari babak perdelapan final Coupe de France, AS Monaco takluk 1-2 dari Sochaux. Kekalahan ini tentu mengejutkan karena Sochaux merupakan klub papan bawah Ligue 2.

Berikut hasil lengkap pertandingan dinihari tadi:

DFB Pokal Jerman
Bayer Leverkusen 1 - 3 Werder Bremen
Stuttgart    1 - 3 Borussia Dortmund

Coupe de France
Saint-Malo 1 - 2 Gazélec Ajaccio     
Granville     E 1 - 0 Bourg en Bresse 01     
FC Sochaux 2 - 1 AS Monaco FC

Piala FA
West Ham 2-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.