Sukses

Tarkam Tanpa Izin, 13 Pemain Persib Kena Hukuman

Hukuman dari Dejan untuk para pemain Persib tergolong unik.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, naik pitam mengetahui sejumlah anak asuhnya mengikut laga tarkam (antar kampung). Pasalnya, 13 pemain Persib tersebut mengikut tarkam melawan Persigar Garut, Minggu (7/2/2016) lalu tanpa persetujuan Dejan.

Pelatih asal Serbia itu pun siap memberikan hukuman kepada anak asuhnya yang sudah "membandel". Namun, hukuman Dejan untuk 13 pemain tersebut tergolong cukup unik.

Baca Juga

  • Demi Pato, Wanita Cantik Ini Keliling London Cari Rumah
  • Teman Mourinho Ungkap Ada Kesepakatan dengan MU
  • Disingkirkan West Ham, Klopp: Liverpool Banyak Buang Peluang

"Ada hukuman buat mereka, harus kasih minum untuk pemain yang lain, beberapa yang ikut dan tidak ikut, yang tidak ikut dapat minum," kata Dejan usai kepada wartawan di Lapang Football Plus, Bandung, Selasa (9/2/2016).

Menurut Dejan, kebijakan itu sebagai bentuk teguran agar para pemain lebih disiplin. Dia juga ingin supaya pemain berkomunikasi dengan dirinya sebagai pelatih Persib, karena dikhawatirkan para pemain dikhawatirkan mengalami cedera ketika ikut tarkam.

"Saya mungkin marah-marah di lapangan saja kalau soal yang ini enggak, ini urusannya sebenarnya sudah dari kemarin," ucap Dejan, 47 tahun.  

"Tapi, lain kali kalau ada apapun harus komunikasi pertama kepada manajemen dan kedua sama saya, karena tidak enak kalau ada yang cedera," ujar Dejan, yang direkrut Persib dari Persipasi Bandung Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.