Sukses

Persib Bersiap Ditantang Bali United

Laga Persib kontra Bali United akan dimanfaatkan pemain muda.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga uji coba menghadapi Bali United. Rencananya, pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016).

"Hari Sabtu (13/2/2019) kita akan uji coba, kita sudah lihat lapangan dan oke cuma jangan sampai ada yang cedera," kata Pelatih Persib, Dejan Antonic, saat ditemui wartawan di lapangan Football Plus, Bandung, Selasa (9/2/2016).

Baca Juga

  • Eks Bomber Chelsea Senang Neville Gagal bersama Valencia
  • Demi Pato, Wanita Cantik Ini Keliling London Cari Rumah
  • Teman Mourinho Ungkap Ada Kesepakatan dengan MU

Dejan berencana akan memainkan seluruh pemain yang dia miliki saat ini termasuk para pemain muda. Menurut Dejan, kesempatan tampil tidak boleh disia-siakan para pemain muda Persib.

"Tentu saja kita mau menang dan lagi kesempatan besar untuk semua pemain, terutama pemain muda seperti Zola dan Febri untuk bermain," ujar dia.

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini menilai, laga ini menjadi pemanasan sebelum skuat Maung Bandung menjalani turnamen Bali Island Cup bersama Bali United, Arema Cronus dan PSS Sleman. Dia berharap bisa lebih jelas melihat kelebihan dan kekurangan timnya saat melawan Bali United.

"Nanti pelan-pelan kita ikut turnamen yang di Bali. Target yang kita punya yaitu melihat apa yang kita punya dan kita harus perbaiki (kekurangan). Kita perbaiki semuanya dengan cepat," jelas pelatih asal Serbia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.