Sukses

Top 3 Berita Bola: Adaptasi Evan Dimas, Rossi 'Ceraikan' Marquez

Evan Dimas sudah temukan tempat makan favorit di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas masih jadi primadona sepak bola nasional. Sepak terjangnya di Spanyol, menimba ilmu di Espanyol, tak pernah luput dari pantauan pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Selain soal Evan Dimas, berita tentang putusnya hubungan kerja Marc Marquez dengan VR46, perusahaan milik Valentino Rossi pun mendapat perhatian luas dari pembaca. Berikut tiga berita bola populer dari kanal Bola Liputan6.com:


1. Evan Dimas Sudah Temukan Warung Makan Favorit di Barcelona

Evan Dimas dan Dubes RI di Spanyol, Yuli Mumpuni

Evan Dimas mulai bisa beradaptasi di Barcelona, Spanyol. Bahkan, dia sudah punya tempat makan favorit selama empat bulan menimba ilmu bersama Espanyol B.

Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso menceritakan kegiatan Evan Dimas selama di Espanyol B. Yuli mengatakan, Evan Dimas menyukai soto ayam yang berada di Negeri Matador.

Selengkapnya baca di sini


2. Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez

 Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (AFP/Kazuhiro Nogi)
Konflik yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez terus berlanjut. Terbaru, Rossi akhirnya resmi memutuskan urusan bisnisnya dengan saingan beratnya di MotoGP tersebut.

Kedua pembalap ini memang terjebak dalam konflik sejak akhir musim lalu. Marquez menuding ditendang Rossi di Sepang. Sementara Rossi kesal karena Marquez dianggap membantu Jorge Lorenzo di GP Valencia sehingga membuatnya gagal menjadi juara dunia MotoGP.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Bintang dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Daniele De Rossi (AFP/Andreas Solaro)

Dibanding Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol, Serie A Liga Italia memang boleh dibilang kalah gemerlap. Itu bisa dilihat dari bintang-bintang yang merumput di sana.

Klub-klub dari Inggris dan Spanyol pun lebih berani jor-joran. Mereka tak sungkan mengeluarkan uang banyak untuk merekrut atau menggaji pemain bintang yang mereka datangkan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini