Sukses

Leicester Pagari Riyad Mahrez dari Godaan Chelsea

Leicester City akan menyodorkan proposal kontrak baru kepada Mahrez pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, London - Leicester City dilaporkan telah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain sayap Riyad Mahrez, seiring kabar ketertarikan tim lain kepada pemain ini. Rencananya, The Foxes (julukan Leicester) proposal itu akan disodorkan kepada Mahrez pada musim panas mendatang.

Baca Juga

  • 5 Rekor Fantastis yang Belum Dipecahkan Cristiano Ronaldo
  • Legenda Hidup Timnas: Evan Dimas Sudah di Jalur yang Benar
  • Untuk Evan Dimas: Inilah 3 Warung Makan Indonesia di Barcelona

Riyad Mahrez berkembang pesat di King Power Stadium dengan mencetak 14 gol di Liga Premier Inggris sejauh musim ini. Dia jadi pencetak gol terbanyak klub setelah Jamie Vardy dengan koleksi 18 gol.

Seperti dilansir The Express, Rabu (10/2/2016), Leicester City ingin memaksa pemain asal Aljazair tersebut meneken kontrak baru. Namun, pembicaraan masa depan Mahrez tidak akan dimulai karena rekannya Vardy baru saja menandatangani kontrak senilai 70 ribu pound per pekan atau lebih dari Rp 1,3 miliar.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2016, Chelsea telah dikaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut sebagai calon pengganti Eden Hazard. Menurut Daily Mail, The Blues malah ingin membajak Riyad Mahrez dengan nilai kontrak 20 juta pound atau sekitar Rp 391 miliar, jauh di atas harga pemain ini saat pindah dari Le Havre, tim Ligue 2 Prancis.

AC Le Havre menjual Riyad Mahrez dengan harga 500.000 euro atau hanya Rp 7,5 miliar. Tentunya Leicester City bakal dilema bila Chelsea menyodori proposal lagi untuk sang pemain pada musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini