Sukses

Ini yang Perlu Ditingkatkan Evan Dimas dengan Espanyol B

Evan Dimas Darmono diminta cukup banyak menghabiskan waktu di gym sebagai usaha untuk meningkatkan power selama berlatih di Espanyol B.

Liputan6.com, Barcelona - Evan Dimas Darmono dianggap masih perlu meningkatkan kapasitasnya sebagai pemain. Peningkatan power menjadi agenda utama selama gelandang potensial Indonesia itu berlatih bersama tim Espanyol B.

Evan Dimas diminta cukup banyak menghabiskan waktu di gym sebagai usaha untuk meningkatkan power. Pemain kelahiran Surabaya ini sudah mulai latihan bersama skuat Espanyol B sejak Selasa kemarin (9/2/2016).

Baca Juga

  • Berkat Jurnalis Ini, Keberadaan Messi 'Kantong Keresek' Ditemukan
  • Legenda Hidup Timnas : Evan Dimas Sudah di Jalur yang Benar
  • 6 Fakta Menarik Valencia vs Barcelona: Messi Absen

"Banyak fitness, peningkatan power salah satu agenda utama yang perlu dikerjakan Evan selama di Espanyol," kata CEO Ninesport, Arif Wicaksono, yang juga agen Evan Dimas, kepada Liputan6.com, Rabu (10/2/2016).

"Power Evan harus ditingkatkan lagi. Itu memang salah satu tujuan dari program ini," jelas dia.

Evan Dimas akan berlatih bersama tim besutan Lluis Planaguma Ramos sampai akhir musim ini atau selama empat bulan. Kehadiran Evan merupakan program La Liga dengan federasi sepak bola di seluruh dunia.

La Liga ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk mengembangkan bakatnya di Spanyol. Evan Dimas menjadi pemain pertama yang mengikuti program ini dan akan menerima gaji dari La Liga.

"Espanyol merupakan klub yang tepat untuk urusan pengembangan bakat. Tim muda Espanyol merupakan percontohan dan selalu meraih trofi setiap musim. Sedangkan tim utamanya terkenal dengan pemain lokal," bunyi pernyataan resmi La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.