Sukses

Pemain Valencia Vs Barcelona: Tanpa Trio MSN

Liputan6.com, Valencia - Seperti prediksi semula, Barcelona tanpa pemain andalan ketika menghdapi Valencia di leg 2 semifinal Coppa del Rey, Rabu (11/2/2016) atau Kamis dinihari WIB di Mestalla.

Trio Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi tidak tercantum dalam skuat. Pelatih Luis Enrique yang menangangi Barcelona mengisi lini depan dengan Aleix Vidal, dan dua pemain muda Sandro Ramires dan Munir El Haddadi. Selain trio MSN, Barcelona minus Andres Iniesta. Enrique memainkan Sergi Samper, Sergi Roberto dan Ivan Rakitic di barisan tengah.

Kemungkinan besar Messi, Suarez dan Neymar bakal disimpan untuk Enrique untuk duel babak 16 besar kontra Arsenal. Namun kondisi Messi masih diragukan karena sang pemain masih menjalani operasi ginjal.

Di sektor belakang, Barcelona mengandalkan Thomas Vermaelen dan Adriano di jantung pertahanan. Posisi kiper ditempati Marc Andre Ter Stegen. Barcelona memainkan pola 4-3-3.

Sedangkan, kubu Valencia, pelatih Gary Neville menurunkan Pablo Piatti dan Santi Minna menjadi andalan di  lini depan. Pelatih yang juga mantan pemain Manchester United (MU) itu menurunkan mantan pemain Manchester City, Alvaro Negredo sebagai penyerang tengah Los Che.

Satu kaki Barcelona sudah berada di final Coppa del Rey. Pasalnya, Barcelona sudah memetik kemenangan besar dengan skor telak 7-0. Butuh keajaiban bagi Valencia untuk membalikkan kedudukan.

Susunan Pemain

Valencia: Jaume, Ruben Vezo, Aderlan Santos, Jose Gaya, Ibrahima Diallo, Danilo, Wilfried Zahibo, Francisco Villalba, Álvaro Negredo, Pablo Piatti, Santi Mina

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Marc Bartra, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Sergi Samper, Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Aleix Vidal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini