Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Bomber Raksasa dan Marquez 'Diceraikan'

Berita Bola soal 4 penyerang raksasa hebat jadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal 4 penyerang raksasa hebat jadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada berita soal sentuhan ajaib taipan Asia di klub Inggris dan Marc Marquez bikin pernyataan usai diceraikan Valentino Rossi.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 4 Penyerang Raksasa yang Jadi Andalan Klub

Zlatan Ibrahimovic (FRANCK FIFE / AFP)


Seorang stiker identik dengan kecepatan. Kelebihan ini harus mereka miliki untuk menghindari kejaran atau kepungan bek-bek lawan. Maka itu, tubuh ramping, bukan kurus, dan kekuatan kaki sangat dibutuhkan.

Namun, bagaimana jika seorang striker memiliki tubuh yang besar dan jangkung? Apakah ini memengaruhi pergerakannya mengecoh pemain belakang lawan? Selengkapnya di sini.

2.) Sentuhan Ajaib Taipan Asia di Klub Liga Inggris

Pemain Leicester City merayakan gol yang dicetak Robert Huth ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Oli Scarff)


Leicester City menjadi buah bibir di Liga Premier musim ini. Lompatan besar tim berjuluk The Foxes ini membuat gentar para raksasa. Tim besutan Claudio Ranieri ini kini memuncaki klasemen, jaraknya dengan posisi kedua, Tottenham Hotspur mencapai 5 poin.

Konglomerat asal Thailand Vichai Srivaddhanaprabha, berada di balik sukses Leicester meramaikan gelar juara musim ini. Pria terkaya nomor 9 di Thailand ini mengakusisi saham tim pada Agustus 2010 lalu. Hampir enam tahun duduk di kursi pemilik, Vichai sukses mengangkat derajat Leicester.

Sentuhan tangan -tangan pengusaha Asia membuat Premier League lebih berwarna. Selengkapnya di sini.

3.) Marquez Bikin Pernyataan Usai 'Diceraikan' Rossi

Marc Marquez dan Valentino Rossi (KAZUHIRO NOGI / AFP)


 Manajemen pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara setelah adanya pemutusan kontrak dengan perusahaan milik Valentino Rossi, VR46. Kini, Marquez sudah menjalin kontrak dengan perusahaan lain terkait penjualan merchandise. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.