Sukses

Bukan Fans MU, Anak Rooney Pilih Tim Semenjana

Kai Bukan fans MU, dia juga ternyata tidak suka Everton, klub masa kecil Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Punya ayah seorang kapten klub besar biasanya membuat sang anak ikut-ikutan menjadi fans tim tersebut. Namun, hal tersebut ternyata tidak dialami Wayne Rooney, yang merupakan kapten Manchester United (MU).

Seperti dilansir Caught Offside, anak pertama Rooney, Kai, ternyata bukan penggemar MU. Yang menarik, Kai bahkan juga bukan pendukung Everton, klub yang dibela Rooney pada awal kariernya. Secara mengejutkan, Kai ternyata menyukai Aston Villa.

Baca Juga

  • Kisah Klenik Leicester dan Penemuan Tulang Belulang Raja Inggris
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bintang Barcelona Minta Final Copa del Rey di Markas Madrid

Di akun media sosial Twitter miliknya, Rooney mengunggah foto dua anaknya, Kai dan Klay pada Rabu (10/2/2016). Kedua anak Rooney tersebut tengah berada di dapur dan tampak baru selesai memasak.

Sambil memakai topi koki, Kai terlihat memakai jersey Aston Villa sambil tersenyum di belakang sang adik, Klay. Kostum Aston Villa yang dipakai oleh Kai juga dilengkapi patch Premier League, yang berarti tertulis juga nama pemain di bagian belakang jersey tersebut.

        
Sayangnya, tidak diketahui nama siapa yang terletak di bagian belakang jersey Aston Villa milik putra kapten MU ini. Rooney juga seperti merahasiakannya dengan tidak mengunggah foto Kai dengan pose lain di Twitter yang menunjukkan bagian belakang jersey itu.

Foto Kai dengan jersey Aston Villa pun langsung menjadi pembicaraan di media sosial, terutama pendukung tim berjuluk The Claret and Blue ini. Mereka melihat adanya kemungkinan Rooney hijrah dari MU ke Villa, yang notabenenya tim semenjana. Padahal, Villa sendiri tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini