Sukses

Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Mourinho dikabarkan meminta MU menggajinya 20 juta euro per musim.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Jose Mourinho terus menjadi perbincangan, mengingat pelatih berpaspor Portugal itu berstatus sebagai pengangguran. Manchester United (MU) menjadi klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan berikutnya Mourinho.

Media Spanyol, El Confidencial, Kamis (11/2/2016) mengungkap telah terjadi kesepakatan antara Mourinho dan MU. Bahkan, muncul bocoran terkait rincian kontrak Mourinho untuk menjadi manajer The Red Devils.

Baca Juga

  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bintang Barcelona Minta Final Copa del Rey di Markas Madrid
  • Main Imbang, Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

Pemberitaan terkait Mourinho segera mendarat di Old Trafford pun mendominasi media-media Inggris. Sebelumnya, Mourinho diberitakan telah bercerita kepada temannya tentang kesepakatan yang tercapai dengan MU.

Dilaporkan El Confidencial, kesepakatan antara Mourinho dengan MU belum final. Agen Mourinho, Jorge Mendes dan tim pengacaranya masih ngotot dengan klausul yang disodorkan kepada manajemen MU.

Bocoran yang diperoleh El Confidencial, pihak Mourinho meminta dikontrak oleh MU sampai musim panas 2019. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya juga akan menerima gaji 20 juta euro per musim bersama klub milik keluarga Glazer tersebut.

Selain Mourinho, muncul nama lain yang menjadi kandidat pengganti Louis van Gaal untuk musim depan. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut-sebut juga menjadi pertimbangan manajemen MU sebagai suksesor Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini