Sukses

Bek Madrid Bidikan Pertama Mourinho jika Resmi Latih MU

Mourinho pernah menangani Varane ketika masih menukangi Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho disebut menginginkan bek Real Madrid, Raphael Varane jika dia jadi menangani Manchester United musim depan. Bahkan, Mourinho siap menjadikan Varane pemain pertama yang direkrut andai resmi mendarat di Old Trafford.

Mourinho saat ini dijagokan bakal menggantikan Louis van Gaal di Manchester United mulai musim depan. Salah satu media Spanyol bahkan menyebut, pihak MU dan Mourinho sudah sepakat perihal masalah gaji dan kontrak.

Di sisi lain, Varane pernah berada dalam asuhan Mourinho saat manajer asal Portugal itu menangani Real Madrid dari 2010-2013. Saat itu, Varane terhitung pemain kesayangan Mourinho.

Baca Juga

  • Bukan Fans MU, Anak Rooney Pilih Tim Semenjana
  • Mesin Gol Atletico Belum Mau ke ChelseaSukses 5 'Klub Gurem' yang Bisa Jadi Inspirasi Leicester City

Saat Mourinho hijrah ke Chelsea, Varane juga santer diberitakan akan direkrut manajer berusia 53 tahun tersebut. Namun, sampai dia dipecat pada pertengahan musim ini, transfer tersebut tak pernah terjadi.

Jose Mourinho siap bereuni dengan Raphael Varane andai resmi menukangi MU / Ist

Maret tahun lalu, Varane juga sempat dikabarkan berminat untuk pindah ke MU. Saat itu, Varane bahkan disebut telah meminta manajemen Madrid melepasnya ke The Red Devils.

Kini, seperti dilansir Football Espana, Mourinho siap bereuni dengan Varane di Old Trafford. Tentu hal itu bisa saja terwujud jika Mourinho memang benar-benar menggantikan Louis van Gaal di kursi kepelatihan MU.

Varane sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2020. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Varane mencapai 22,5 juta pounds atau Rp438 miliar. Namun, MU bukan tak mungkin bisa mengeluarkan dana lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini