Sukses

Rem Blong, Bus Pemain Terbalik

Bus yang ditumpangi para pemain serta staf Huracan mengalami kecelakaan tunggal di Caracas, Venezuela.

Liputan6.com, Caracas - Nasib nahas dialami para pemain klub Argentina Huracan saat baru pulang dari pertandingan babak kualifikasi Copa Libertadores, Rabu (10/2/2016) pagi waktu setempat. Bus yang ditumpangi para pemain serta staf mengalami kecelakaan tunggal di Caracas, Venezuela.

Baca Juga

  • 6 Pemain Gratis Kelas Dunia yang Menggoda Negeri Kanguru
  • WAGs Watford Tidak Kalah Seksi dari Manchester United
  • Leicester Pagari Riyad Mahrez dari Godaan Chelsea

Seperti dikutip dari Gazzetta World, Kamis (11/2/2016) pagi WIB, tim ini dijadwalkan meninggalkan Caracas menuju bandara internasional Simon Bolivar. Namun, ketika hendak melewati tanjakan curam di jalan raya Caracas-La Guaira, rem kendaraan mengalami masalah dan tak berfungsi.

Sopir bus tim Huracan mencoba menggunakan pintu keluar darurat. Namun sayang, dia kehilangan kontrol dan menyebabkan kendaraan terbalik ke samping kiri. Untungnya, sebagian besar pemain dan staf pelatih tak mengalami cedera serius.



Pemain seperti Patricio Toranzo, Diego Mendoza dan pelatih Paul Santella dibawa ke rumah sakit terdekat. Kondisi mereka menunjukkan kalau ketiganya cuma luka ringan.

Akibat insiden ini, seluruh anggota tim menginap semalam lagi di Venezuela, di sebuah hotel dekat bandara. Keberuntungan mereka ini dianggap kelanjutan dari hasil positif yang dibawa pulang di kompetisi.

Huracan baru saja memastikan lolos ke fase grup setelah menang gol tandang dalam babak kualifikasi atas Caracas FC. Usai menang 1-0 di leg pertama, klub Buenos Aires itu takluk 1-2 di leg berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini