Sukses

Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi

Satta mengatakan ingin segera menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Milan - Kisah gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng bersama kekasihnya, Melissa Satta, memang tak ada habisnya. Usai Boateng didepak Schalke 04 Desember lalu, Satta-lah orang yang mempengaruhi keputusan Boateng kembali ke Milan.

Baca Juga

  • WAGs Watford Tidak Kalah Seksi dari Manchester United
  • 6 Pemain Gratis Kelas Dunia yang Menggoda Negeri Kanguru
  • Irfan Bachdim Tatap Musim Baru J2 League

Mantan presenter televisi itu mengatakan ingin segera menikah dalam waktu dekat sebelum memiliki anak kedua dari Boateng. Ya, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Maddox Prince, yang lahir April 2014 silam.

"Tidak ada krisis dalam hidup kami, terutama bagi Kevin. Kevin dan saya senang di Milan dan masa depan jangka panjang kami tentu saja di kota ini," tutur Satta dalam program tv Tiki Taka, dilansir dari Gazzetta World, Kamis (11/2).

Satta telah berpacaran dengan pemain 28 tahun tersebut sejak 2011. Sebelumnya, Satta seperti magnet untuk publik figur, mulai dari memacari model Italia Daniele Interrante (2003-2006), mantan striker Inter, Christian Vieri (2006-2011), pebisnis Italia Gianluca Vacchi, hingga pebasket NBA Kobe Bryant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah

"Menikah tentu jadi rencana ke depan dan kami bakal menggelarnya sebelum punya anak kedua dan mengurus keluarga besar kami nanti. Saya tidak berpikir bakal nikah di Venesia, seperti yang koran-koran tulis. Saya asumsikan kami bakal melakukannya di Sardinia," Satta menambahkan.

Boateng telah bermain tujuh kali dan mencetak satu sejak mendarat pada 4 Januari lalu. Namun, hingga kini dia belum pernah turun sebagai starter.

Boateng adalah tokoh sentral dalam memerangi rasisme di Italia sejak direkrut pertama kali oleh AC Milan. Kehadiran Boateng dalam tim Merah-Hitam ini adalah yang kedua kali sejak peminjamannya pada 2010-2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini