Sukses

Redknapp: City 'Habis' Akhir Pekan Ini

Redknapp menilai, lini belakang Sergio Aguero dan kawan-kawan terlalu rapuh.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp memprediksi peluang juara Manchester City akan 'habis' akhir pekan ini saat menghadapi The Lilywhites..

Redknapp menilai, lini belakang Sergio Aguero dan kawan-kawan terlalu rapuh. Bukti terakhir terlihat saat The Citizens tumbang 1-3 di tangan Leicester City di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Akibat kekalahan itu, City turun ke peringkat empat klasemen. Pasukan Manuel Pellegrini tertinggal enam poin dari Leicester di singgasana.

Baca Juga

  • Cetak 600 Gol, Remaja Ajaib Brasil Jadi Rebutan
  • Marquez Bikin Pernyataan Usai 'Diceraikan' Rossi
  • Calon Manajer MU, Apa Kehebatan Pochettino Dibanding Mourinho?

Akhir pekan nanti, City kembali bertemu lawan sulit Tottenham. Hary Kane dan kawan-kawan sukses memenangi enam laga terakhir di semua kompetisi. Mereka juga bertengger di peringkat 2 klasemen.

"Minggu ini bisa jadi akhir dari City, karena mereka harus menang melawan Tottenham. City tidak bisa bertahan dan mereka terbuka lebar, tapi Leicester benar-benar fantastis saat menang di sana," kata Redknapp seperti dilansir Mirror.

Redknapp mengakui City punya banyak pemain hebat. "Tapi mereka terlihat sangat spontan dan tidak bisa bertahan. Mereka memiliki beberapa bek yang tidak tahu caranya bertahan. Mereka juga tidak punya bek tengah bagus."

Redknapp menilai, ketika Vincent Kompany tidak bermain, para bek City lainnya seperti 'terbunuh' di lapangan. Para bek yang dimaksud adalah Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis.

"Mereka tidak bisa mendapatkan clean sheet. Siapa pun bek tengah yang mereka beli, mereka tidak cukup bagus. City terlalu rapuh di belakang," Redknapp mengakhiri.

Striker Manchester City Sergio Aguero (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini