Sukses

Ibrahimovic: Sepak Bola Inggris Omong Kosong

Zlatan Ibrahimovic membuat sensai dengan menyebut sepak bola Inggris, omong kosong.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic membuat sensai dengan menyebut sepak bola Inggris, omong kosong. Pernyataan itu dilontarkan Ibra dalam filmnya yang baru akan dirilis.

Melansir Mirror, dalam film berjudul The Young Zlatan itu, pernyataan tersebut dilontarkan Ibra ketika usianya masih muda. Saat itu Ibrahimovic masih berkarier di Malmo.

Baca Juga

  • Diprotes Fans, Liverpool Batal Naikkan Harga Tiket
  • Satu Kursi ke F1 Terisi, Manor Racing Kembali Temui Rio Haryanto
  • Eksodus Sponsor Hantui Induk Olahraga Tertua di Dunia

Ketika meladeni pertanyaaan soal sepak bola Inggris, Ibra menjawab, "Itu omong kosong."

Hubungan Ibrahimovic dan sepak bola Inggris memang kurang baik. Saat masih muda, Ibrahimovic pernah menolak trial dengan Arsenal. "Saya tidak mau melakukan trial," kata Ibrahimovic ketika itu.

Kemudian, pada 2014 lalu Ibrahimovic juga pernah mengungkapkan dirinya tidak akan pernah bermain di Liga Inggris. "Tidak. saya senang di Paris. Saya menghormati Liga Inggris," kata Ibra seperti dikutip Daily Mail.

"Itu adalah Liga terbaik di dunia dan tidak ada liga yang menarik minat media seperti Liga Inggris. Tapi saya senang telah bermain di banyak liga berbeda," Ibrahimovic mengakhiri.

Zlatan Ibrahimovic menyebut sepak bola Inggris sebagai omong kosong. Pernyataan ini dilontarkan saat ia masih muda dan terekam dalam film terbaru Ibra berjudul The Young Zlatan /Mirror

Pekan depan, Ibrahimovic akan kembali berjumpa dengan klub Inggris, Chelsea dalam partai 16 besar Liga Champions. Musim lalu, Ibrahimovic punya kenangan buruk melawan The Blues.

Pada leg kedua di Stamford Bridge, Ibrahimovic diganjar kartu merah wasit usai menekel keras gelandang Chelsea Oscar. Usai pertandingan, Ibra mengungkapkan kalau kartu merah yang diberikan wasit tidak terlepas dari tindakakan para pemain Chelsea mengerubungi wasit.

"Ketika saya mendapat kartu merah semua pemain Chelsea datang mengelilingi. Saya merasa seperti dikelilingi bayi," kata Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini