Sukses

Neymar Dapat Pujian dari Miss World 2015

Miss World 2015 merupakan fans berat Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor kedekatan antara penyerang Barcelona, Neymar dengan Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo, telah merebak sejak lama. Namun, keduanya belum mau angkat bicara terkait hubungan mereka.

Belakangan, Mireia mengunggah foto di media sosial Instagram bersama Neymar dan seorang rekannya. Foto itu memperlihatkan mereka menghadiri acara karnaval di Brasil beberapa waktu lalu.  

Baca Juga

  • Aktor Hollywood Penyebab Mourinho Dipecat Chelsea?
  • Bukan Fans MU, Anak Rooney Pilih Tim Semenjana
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016

Mireia, yang berasal dari Brasil sebelumnya pernah membantah ada hubungan yang istimewa dengan Neymar. Namun, foto kebersamaan dia dengan Neymar di acara Domingo da Carnaval malah menunjukkan sebaliknya.

Dalam wawancara super singkat, Mireia, sempat memuji pribadi mantan bintang Santos tersebut. "Dia pria yang baik," ungkap Mireia, seperti dilansir Mundo Deportivo, Kamis (11/2/2016).

Bukan rahasia lagi bahwa Mireia merupakan fans berat Barcelona dan mengaku terus mengikuti perkembangan klub asal Katalan tersebut. Dia juga mendukung Neymar teus melanjutkan kariernya bersama Los Blaugrana.

Mireia sempat menjadi pembicaraan ketika merayakan kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Wanita berambut pirang ini memamerkan foto dengan jari menunjukkan angka tiga dan nol. Sontak, Mireia langsung menjadi idola fans Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini