Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Pesepak Bola Raksasa, Nasib Rio Haryanto

Berita taipan Asia di Liga Inggris menjadi yang kedua terbanyak dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca kanal bola Liputan6.com memberikan perhatian terhadap artikel 4 penyerang raksasa yang menjadi andalan klub. Artikel tersebut menjadi yang paling banyak dibaca pada hari ini (11/2/2016).

Kemudian, terkait nasib pembalap Indonesia, Rio Haryanto juga masih menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com. Masyarakat ingin tahu apakah pembalap kebanggaan Indonesia itu bisa tampil di ajang sekelas Formula One.

Pencinta Liga Inggris juga penasaran dengan bos-bos dari Asia yang pernah atau pun yang masih mengusai klub. Berita dengan judul Sentuhan Ajaib Taipan Asia di Klub Liga Inggris menjadi yang terbanyak ketiga dicari pembaca kanal bola liputan6.com. Berikut top 3 berita Kamis (11/2/2016):

1. 4 Penyerang Raksasa yang Jadi Andalan Klub

Seorang stiker identik dengan kecepatan. Kelebihan ini harus mereka miliki untuk menghindari kejaran atau kepungan bek-bek lawan. Maka itu, tubuh ramping, bukan kurus, dan kekuatan kaki sangat dibutuhkan.

Namun, bagaimana jika seorang striker memiliki tubuh yang besar dan jangkung? Apakah ini memengaruhi pergerakannya mengecoh pemain belakang lawan? Bisa ya, bisa tidak.

Jan Koller pernah membuktikan. Tubuh yang menjulang tinggi bagai raksasa, bukanlah halangan untuk mendulang gol demi gol. Sebab, faktanya, di manapun dia bermain, klub (Borussia Dortmund) atau timnas Republik Ceko, pemain dengan ukuran 202 cm/ 97 kg itu selalu jadi andalan hingga pensiun tahun 2011. Selengkapnya klik di sini



2. Satu Kursi ke F1 Terisi, Manor Racing Kembali Temui Rio Haryanto

Pembalap muda asal Jerman, Pascal Wehrlein telah memastikan diri mengisi satu kursi di tim Manor Racing pada balapan Formula 1, musim ini. Sedangkan satu slot lainnya di tim asal Inggris itu  masih diperebutkan oleh tiga pembalap, yakni Rio Haryanto, Alexander Rossi, dan Will Stevens.

Siapa yang bakal mendampingi Wehrlein hingga kini masih tanda tanya. Namun rencananya, perwakilan Manor Racing bakal kembali berkunjung ke Indonesia, besok, Kamis (11/2/2016).

Menurut Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S Dewa Broto, perwakilan Manor Racing telah bertolak dari London, Inggris, Rabu malam (10/2/2016). "Jadi kemungkinan besok (Kamis) sudah tiba di Jakarta," kata Gatot kepada wartawan, sore tadi. Selengkapnya klik di sini



3. Sentuhan Ajaib Taipan Asia di Klub Liga Inggris

Leicester City menjadi buah bibir di Liga Premier musim ini. Lompatan besar tim berjuluk The Foxes ini membuat gentar para raksasa. Tim besutan Claudio Ranieri ini kini memuncaki klasemen, jaraknya dengan posisi kedua, Tottenham Hotspur mencapai 5 poin.

Konglomerat asal Thailand Vichai Srivaddhanaprabha, berada di balik sukses Leicester meramaikan gelar juara musim ini. Pria terkaya nomor 9 di Thailand ini mengakusisi saham tim pada Agustus 2010 lalu. Hampir enam tahun duduk di kursi pemilik, Vichai sukses mengangkat derajat Leicester.

Sentuhan tangan -tangan pengusaha Asia membuat Premier League lebih berwarna. Setidaknya, memasuki era 2000-an, taipan benua kuning mulai ramai-ramai menjamah liga super kompetitif di dunia ini sebagai salah satu aset mereka. Sebelum Vichai, Politikus sekaligus mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra lebih dulu membeli Manchester City pada 2007. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini