Sukses

Resmi, Wasit Juventus vs Napoli Telah Ditentukan

Asosiasi Wasit Italia (AIA) segera merilis perangkat pertandingan pekan ke-25 liga.

Liputan6.com, Milan - Laga sengit pertarungan dua pemuncak klasemen Serie A Liga Italia bakal tersaji akhir pekan ini. Juventus yang masih terpaut dua poin di posisi kedua, akan menjamu Napoli pada Minggu (14/2) dinihari nanti.

Baca Juga

  • Mancini Sibuk Urus Harta Gono-Gini, Inter Milan Terpuruk?
  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Rem Blong, Bus Pemain Terbalik

Demi partai panas ini, Asosiasi Wasit Italia (AIA) segera merilis perangkat pertandingan pekan ke-25 liga. Pasalnya, selain Juventus vs Napoli, ada bentrokan Fiorentina dan Inter Milan di hari yang sama.

Wasit Nicola Rizzoli sempat difavoritkan menjadi pemimpin pertandingan di Juventus Stadium nanti. Namun, seperti yang dikutip oleh Football-Italia, Kamis (11/2) malam, Rizzoli tengah mengalami cedera betis dan AIA resmi mengumumkan penunjukan Daniele Orsato.



Orsato sudah familiar memimpin laga besar untuk kedua tim. Pada final Coppa Italia 2014/15, dia menjadi saksi kemenangan Juventus atas Lazio 2-1 lewat perpanjangan waktu. Setahun sebelumnya, pria 40 tahun itu jadi wasit dalam final Coppa Italia yang dimenangkan Napoli atas Fiorentina.

Berikut nama sembilan wasit dalam laga pekan ke-25 Serie A.

Juventus vs Napoli: Daniele Orsato

Carpi vs Roma: Paolo Tagliavento

Chievo vs Sassuolo: Davide Ghersini

Empoli vs Frosinone: Marco Di Bello

Fiorentina vs Inter: Paolo Silvio Mazzoleni

Milan vs Genoa: Gianpaolo Calvarese

Palermo vs Torino: Angelo Cervellera

Sampdoria vs Atalanta: Antonio Damato

Udinese vs Bologna: Carmine Russo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.