Sukses

Lampard: Mourinho Hebat, Pasti Sukses di MU

Mourinho sedang menganggur pasca dipecat Chelsea pada Desember lalu.

Liputan6.com, London - Mantan gelandang Chelsea Frank Lampard memprediksi Jose Mourinho akan jadi suksesor Louis van Gaal di Manchester United. Di mata Lampard, Mourinho adalah manajer fantastis dan bisa mengatasi tekanan di klub besar seperti Setan Merah.

Baca Juga

  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Masa depan Van Gaal di Old Trafford tak jelas. Sudah hampir dua musim menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan, Van Gaal gagal menunjukkan prestasi siginifikan.

Musim lalu MU cuma finis di peringkat empat. Sementara musim ini, hingga pekan ke-25, Setan Merah masih terpaku di posisi 5.

Muncul isu MU sudah membuat kesepakatan dengan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu akan menggantikan Van Gaal dan dikontrak selama tiga tahun. Mourinho sedang menganggur pasca dipecat Chelsea pada Desember lalu.

"Saya belum banyak berbicara dengan Mourinho. Saya berbicara dengan dia sedikit ketika ia meninggalkan Chelsea. Ada sedikit perputaran di kalangan manajer dan saya pikir Mourinho mungkin akan istirahat sementara dan kemudian berakhir di sebuah klub besar, karena dia seorang manajer besar," kata Lampard kepada ITV.

"Jika Van Gaal pergi, dan dia bilang akan pergi paling lambat pada akhir musim, saya pikir Mourinho adalah tipe manajer yang pasti masuk pikiran manajemen MU."

"Mourinho pasti bisa menangani klub besar seperti MU," Lampard menambahkan.
Jose Mourinho (JACK GUEZ / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini