Sukses

Masa Depan Tak Jelas, Van Gaal Butuh Jawaban dari MU

Masa depan Van Gaal di MU simpang siur. Muncul isu ia akan digantikan Jose Mourinho di akhir musim.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Sunderland Sam Allardyce bersimpati dengan nasib Louis van Gaal di Manchester United. Ia pun menyarankan Van Gaal untuk segera meminta ketegasan masa depannya di Old Trafford kepada manajemen Setan Merah.

Baca Juga

  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Masa depan Van Gaal di Old Trafford simpang siur. Muncul isu ia akan digantikan Jose Mourinho di akhir musim. The Special One sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada Desember lalu.

Allardyce menyarankan kepada Van Gaal agar meminta klarifikasi soal masa depannya. Ini penting agar manajer asal Belanda itu bisa bekerja dengan tenang. Kontrak Van Gaal di MU sendiri baru akan berakhir pada 2017.

"Tidak ada keraguan, Van Gaal harus mencari tahu apakah kabar itu (akan digantikan Mourinhho) benar atau tidak," kata Allardyce seperti dilansir Mirror.

"Anda tidak selalu mengetahui apakah kabar itu benar atau tidak dari pemilik klub. Tapi Van Gaal harus mengonfirmasi soal kabar itu."

"Sangat disayangkan klub sepak bola dibicarakan seperti itu, tapi di sebuah klub seperti ukuran MU, seorang manajer harus kuat dengan segala tekanan," Allardyce menambahkan.
Louis van Gaal (Reuters/Stefan Wermuth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal