Sukses

Top 3 Berita Bola: Bocoran Kontrak Mourinho dengan MU

Berita Bola soal bocoran kontrak Jose Mourinho dengan MU jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal model seksi Italia Melissa Satta minta dihamili gelandang AC Milan Kevin Prince-Boateng jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah soal bocoran kontrak Jose Mourinho di MU dan Presiden Madrid yang melarang Cristiano Ronaldo mengambil tendangan bebas.

Berikut 3 Berita Bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
Melissa Satta has revealed that her partner Kevin-Prince Boateng is delighted to have made his recent return to AC Milan. (sumber: Instagram)

Kisah gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng bersama kekasihnya, Melissa Satta, memang tak ada habisnya. Usai Boateng didepak Schalke 04 Desember lalu, Satta-lah orang yang mempengaruhi keputusan Boateng kembali ke Milan.

Mantan presenter televisi itu mengatakan ingin segera menikah dalam waktu dekat sebelum memiliki anak kedua dari Boateng. Selengkapnya di sini.

2.) Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap
Jose Mourinho (BEN STANSALL / AFP)
Masa depan Jose Mourinho terus menjadi perbincangan, mengingat pelatih berpaspor Portugal itu berstatus sebagai pengangguran. Manchester United (MU) menjadi klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan berikutnya Mourinho.

Media Spanyol, El Confidencial, Kamis (11/2/2016) mengungkap telah terjadi kesepakatan antara Mourinho dan MU. Bahkan, muncul bocoran terkait rincian kontrak Mourinho untuk menjadi manajer The Red Devils. Selengkapnya di sini.

3.) Presiden Madrid Larang Cristiano Ronaldo Ambil Tendangan Bebas
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (1/2/2016) dinihari WIB. (EPA/Juan Carlos Hidalgo)

Statisik mencatat, dari 100 tendangan bebas yang dieksekusi Cristiano Ronaldo, hanya tiga yang berbuah gol. Itu termasuk saat dia membela tim nasional Portugal.

Wajar, jika fakta ini ikut membuat prihatin Presiden Madrid, Florentino Perez. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.