Sukses

Serunya Berburu Merchandise NBA All-Star 2016

Jersey milik Kobe Bryant paling banyak dicari fans.

Liputan6.com, Toronto- Untuk kali pertama sepanjang sejarah, NBA menggelar NBA All-Star di luar Amerika Serikat. Toronto, Kanada, mendapat kehormatan sebagai tuan rumah ajang All-Star ke-65 mulai 12 Februari 2016 hingga 14 Februari 2016.

Sudah menjadi tradisi setiap ajangAll-Star,NBA bersama sponsorapparelAdidas akan meluncurkan beragammerchandise spesial yang sangat sayang dilewatkan olehfans basket.

Baca Juga

  • Terry Susul Mourinho ke MU?
  • Ingin Seperti Zidane, Pogba Harus Punya Mental Juara
  • Masa Depan Tak Jelas, Van Gaal Butuh Jawaban dari MU

Untuk All-Star edisi 65, pernak-pernik milik bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant paling banyak diburu. Maklum saja, ini merupakan NBA All-Star terakhir Kobe sebelum pensiun akhir musim nanti.

Jersey, hingga t-shirt milik Kobe nyaris ludes terjual. Pantauan Liputan6.com di toko resmi merchendise NBA All-Star 2016 yang terletak di Air Canada Centre, jersey Kobe hanya tinggal tersisa lima potong. Begitu pun dengan t-shirt, ukuran yang tersedia sudah tidak lengkap.
Jersey milik Kobe Bryant paling diburu.
"Kobe yang paling banyak dicari ketimbang pemain lain seperti Stephen Curry maupun LeBron James," terang Nicolas, kasir di NBA Store.

Harga jersey original NBA All-Star 2016 cukup mahal mencapai (Rp 1,2 juta). Sedangkan untuk t-shirt dijual Rp 350.000.

"Ini All-Star bersejarah bagi Toronto. Sayang kalau tidak membeli merchandise-nya. Saya beli jersey Kobe kebetulan karena ini All-Star terakhirnya. Bakal jadi kenangan berharga ini barang," ucap salah seorang fans yang membeli jersey Kobe.

Toko resmi NBA All-Star yang berada di Air Canada Centre ini memang sangat lengkap. Selain jersey dan t-shirt, mereka juga menyediakan beragam merchandise.
Deretan topi NBA All-Star 2016
Ada topi dan kupluk dengan beragam desain unik bertemakan NBA All-Star 2016. Harga topi-topi ini mulai Rp 250.000. Jaket, mug hingga tumbler juga tersedia untuk dibeli sebagai kenang-kenangan.

Yang paling unik adalah boneka pemain NBA. Namun khusus untuk boneka ini, NBA Store di Air Canada Centre hanya menjual yang bergambar wajah dua pahlawan klub lokal Toronto Raptors, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan.
Boneka Kyle Lowry dan DeMar DeRozan
Untuk memudahkan fans mendapatkan merchandise resmi All-Star 2016, NBA membuka toko di beberapa hotel di kota Toronto. Tentu toko kecil ini tak selengkap yang berada di Air Canada Centre, yang merupakan tempat digelarnya partai puncak All-Star 2016 mempertemukan tim Wilayah Barat dan Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini