Sukses

Terry Susul Mourinho ke MU?

Mourinho diprediksi bakal mengajak Terry jika resmi jadi pelatih MU.

Liputan6.com, London - Mantan asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins percaya Jose Mourinho bisa mengajak John Terry pindah ke Manchester United musim depan. Kontrak Terry di Chelsea akan habis akhir musim ini.

Baca Juga

  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Terry sudah mengumumkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Ia berjanji takkan pindah ke klub Liga Inggris lain. Akan tetapi, menurut Wilkins, jika Mourinho yang mengajak, Terry bisa berubah pikiran.

Ketika ditanya apakah Mourinho akan coba mengajak Terry ke Old Trafford, Wilkins menjawab: "Itu akan menjadi tindakan nakal dari Mourinho, tapi saya takkan menutup kemungkinan itu. Biarkan Mourinho yang memikirkannya," kata dia kepada talkSPORT.

"Apakah Terry benar-benar akan pindah ke klub lain di Liga Inggris itu soal lain. Dia telah menyatakan tidak akan melakukan itu. Jadi, ini akan menarik," Wilkins menambahkan.

Mourinho sendiri sedang menganggur pasca dipecat The Blues Desember lalu. Akan tetapi, ia paling difavoritkan bakal menggantikan Louis van Gaal di akhir musim.

Beberapa media Inggris bahkan mengklaim The Special One sudah menyepakati kontrak tiga tahun dengan Setan Merah.
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (kiri) dan John Terry berpose dengan piala Liga 2014/2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (1/3/2015).  Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Matthew Childs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho