Sukses

Marquez Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Marquez dan Pedrosa bakal menyapa penggemar di Tanah Air dalam sesi meet and greet di Sentul, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan bakal kembali mengunjungi Indonesia pada Minggu (14/2/2016). Kedua pembalap itu bakal merayakan Valentine bersama fan dari Indonesia di Sirkuit Sentul sekaligus merilis motor baru untuk musim balap 2016.

Baca Juga

  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Marquez dan Pedrosa bakal menyapa penggemar di Tanah Air dalam sesi meet and greet. Mereka berdua datang atas undangan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor Honda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam meet and greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team sekaligus meluncurkan tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

“Destinasi berikutnya, Jakarta! #Indonesia,” kata Marquez melalui akun pribadinya @marcmarquez93, Jumat (12/2/2016).

Menurut General Marketing Analisis dan Perencanaan AHM, A Indraputra, langkah PT AHM mengundang Marquez dan Pedrosa merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap besarnya dukungan Repsol Honda MotoGP.

AHM berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Selain itu, ini juga karena dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP.

"Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini," ujar Indraputra dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

"Dengan semangat satu hati, bersama akan kita menyaksikan langsung aksi kedua pembalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari," Indraputra melanjutkan.
Marc Marquez_EPA/Ahmad Yusni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini