Sukses

5 Fakta Menarik Persib Bandung Vs Bali United

Persib Bandung akan menjamu Bali United di laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) besok.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Bali United di laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) besok. Ini akan jadi pertemuan ketiga antara kedua tim.

Di dua pertandingan sebelumnya, Persib selalu mampu mengandaskan perlawanan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Di pertemuan pertama, Persib menang 1-0 dan di pertemuan kedua menang 2-0.

Baca Juga

  • Van Gaal: Kritikan Scholes Terlalu Kejam
  • 5 Fakta Menarik Real Madrid Vs Athletic Bilbao 
  • Sekali Main, Real Madrid Bayar Bale Rp 11,4 Miliar

Kendati demikian, pertemuan besok tentu akan berjalan berbeda. Pasalnya, Persib dan Bali United sama-sama mengalami perubahan komposisi pemain.

Liputan6.com pun menyajikan 5 fakta menarik terkait pertandingan Persib Vs Bali United besok. Berikut 5 fakta tersebut.

1. Laga persahabatan ini akan jadi debut Dejan Antonic sebagai pelatih Persib, melawan tim profesional. Pada 20 Januari lalu, Dejan dilantik menggantikan Djadjang Nurdjaman yang berguru ke Inter Milan.

Dejan Antonic akan menjalani debutnya sebagai pelatih Persib melawan tim profesional / Liputan6.com (Helmi Fitriansyah)

2. Selain Dejan Antonic, pertandingan besok juga berpeluang jadi laga debut bagi sejumlah pemain baru Persib. Seperti diketahui, Persib banyak mendatangkan pemain baru setelah ditinggalkan beberapa pemain andalannya. Para pemain baru itu: Hermawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Marko Krasic, David Laly, dan Aron Da Silva.

3. Laga besok juga akan jadi reuni Persib Bandung dengan Stadion Siliwangi. Maung Bandung terakhir kali mentas di Stadion Siliwangi pada tahun 2013. Sejak saat itu, Stadion Si Jalak Harupat jadi pilihan Persib untuk menghelat laga kandang.

Stadion Siliwangi

4. Menghadapi Persib, Bali United berbekal kemenangan 2-0 atas PS TNI dalam pertandingan persahabatan. Seperti diketahui, PS TNI sempat mengalahkan Persib 2-0 di Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

5. Pada Piala Jenderal Sudirman lalu, Dejan dan Indra Sjafri sama-sama gagal membawa tim masing-masing lolos dari fase grup. Dejan gagal bersama Persipasi Bandung Raya (PBR) sementara Indra gagal bersama Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini